ABSTRAK
xxxxxxxxxxxxxxx 99999999. Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Efektivitas Penjualan Di PT. Telkomsel Medan Dibawah Bimbingan xxxxxxxxxxxxxx dan xxxxxxxxx.
Pada umumnya perusahaan berusaha untuk mempromosikan produk yang dihasilkan dan memberi pelayanan kepada pelanggan agar dapat merespon dan mendeteksi perubahan selera pada pelanggan sedini mungkin.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan promosi dan pelayanan terhadap efektifitas penjualan dan mengetahui sistem promosi dan pelayanan yang diterapkan PT. Telkomsel Medan.
Adapun rumusan masalah adalah “Apabila sistem promosi dan sistem pelayanan dilakukan dengan baik akan dapat tercapai efektivitas penjualan pada PT. Telkomsel Medan sebagaimana yang diharapkan perusahaan.
Adapun banyak sampel berjumlah 100 orang, dimana perhitungannya dilakukan dengan korelasi berganda, dimana didapat hasil perhitungan antara variabel promosi terhadap efektifitas penjualan Ryx1 = 0,82, dan juga didapat hasil perhitungan antara variabel pelayanan terhadap efektifitas penjualan Ryx2 = 0,71, selain itu didapat hasil perhitungan antara variabel promosi dan pelayanan Rx1x2 = 0,87.
Dengan hasil yang didapatkan, diperoleh hasil yang sangat signifikan dan positif dimana ada pengaruh yang kuat dari sistim promosi dan dan sistim pelayanan dilakukan dengan baik akan dapat tercapai efektivitas penjualan pada PT. Telkomsel Medan sebagaimana yang diharapkan perusahaan
0 comments:
Post a Comment